Your Ad Here

Monday 14 January 2008

Eyes Set to Kill

By Rangga,

Eyes Set to Kill dibentuk tahun 2003 oleh 2 bersaudara Alexia dan Anissa ( Guitar/Vocals dan Bass) Rodriguez, dan Lindsey Vogt(Ex-Vocalist). Pada awalnya band mereka sempat diabaikan dan yang ditampik oleh musisi yang sudah eksis duluan di kota mereka Tempe, Arizona
. “ banyak orang menganggap kita hanya serombongan cewek yang tidak punya bakat bermain musik, karena kita adalah anak-anak perempuan, tak seorangpun menanggapi dengan serius dan mengira bahwa kita tidak bisa bermain dan menulis lagu dengan baik,” Kata Lindsey Vogt .

Kemudian di tahun 2004 Mereka menemukan Milad ( Drum), Spencer ( Screamer), dan Zack( Lead Gitar).
sejak formasi band yang baru ini terbentuk Eyes Set to Kill kerap mengikuti acara yang diadakan oleh komunitas punk-rock dan hardcore. Mereka juga sempat merekam tiga lagu andalannya, yaitu Darling, Flight On Broken Wings dan Bitter Pill, dan mempublikasikannya di Myspace dan Purevolume.

Di bulan Agustus 2007, mereka dimuat di Alternatif press berkenaan dengan pemain drum baru ( Caleb), screamer ( Brandon, yang juga memainkan keyboard), dan gitaris, (" Metal" Greg) setelah mereka merekam suatu EP yang bertitel When Silence Is Broken The Night Is Torn yang kemudian menjadi hit di halaman Myspace.


Selama Juli 2007 , ketika EP mereka sudah dirilis, Lindsey meninggalkan band. Alexia memutuskan untuk mengisi Vokal, dan para fans nya sendiri Optimis dan terus men-support dan mereka percaya akan perubahan yang lebih baik untuk Eyes Set To Kill dan pada bulan yang sama mereka juga mendapat kesempatan untuk mengikuti Smart Punk's contest untuk bermain di Warped Tour, dan mereka menang.

kini mereka adalah salah satu band yang paling banyak diminati oleh para fansnya di myspace, dan info terbaru Eyes Set To Kill akan meluncurkan album terbarunya yang bertitel "Reach" di bulan februari, dan saat ini mereka sedang melakukan tour untuk promo albumnya.

0 comments:

View My Portfolio