Your Ad Here

Wednesday 9 January 2008

Aiden album Conviction

By Rangga,

AIDEN, band yang berasal dari Seattle ini kembali merilis album terbarunya yang bertitel "Conviction", dalam proses rekamannya sendiri mereka begitu berhati-hati dalam memasukan unsur "full dark"-musiknya yang dipadukan dan dikemas dengan nuansa danceable sing-along anthems dan diselingi beat-beat yang penuh emosi dan distorsi khas aiden seperti aransemen didalam lagu "one love" yang menjadi hit single di album ini.

Permainan piano yang sederhana tapi lebih nge-soul, mengawali lagu “The Opening Departure” membuat nuansa lebih lembut , seperti juga diawal lagunya yang "The Sky Is Falling".

Di album ini permainan musik aiden sedikit berbeda dari album-album sebelumnya, tapi masih memasukkan karakter skatepunk-yang terinfluence goth seperti Love Equals Death dengan teknik bermusik seperti lacking shadenya strong out dan mixed in-nya Rufio.

Tapi bagaimanapun juga menurut gue musik yang di album Conviction tetep keren, meski gak segarang album2 sebelumnya, namun sentuhan soul dalam album ini masih memiliki ciri khas musik Aiden
Dan agaimanapun juga gue tetep ngefans sama band ini. .. will, dengan ciri vokalnya yang khas. . .Exactly. . .hahah



1 comments:

Anonymous said...

woaaaaaahhh
bener memang album conviction ini aiden musiknya sedikit berubah
tapi tetep kerenn

siiip... sipp (^_-)

View My Portfolio